besan eeeuuyyy....

Diposting oleh chikal on Rabu, 22 Juli 2009

maaf dan makasih ya om gondrong klo cm bisa ngambil aja nih :p coz ga ngerti saya mesti gmn? :(
maklumin ya...!!!












buat semua temen yang mao award ini silahkan di ambil aja ya, saya bingung mo mo kmn coz dah muter2 sih ni award, so klo yang lom ada n mao di ambil aja ya..!!!

16 komentar:

genial mengatakan...

PREMIUM COOYYY !!!
wkwkwkwkwkwkwk !!!

chikal mengatakan...

@genial solar aja skalian om...

suryaden mengatakan...

lha kok dimana-mana pada pasang poster sih ya.. wahaha

Quinie mengatakan...

lu ultahnya makanya kebanjiran award ginih?

Susy Ella mengatakan...

selamaat yaaa awardsnyaa..banyaak bangeet tuh...ngeborongg

anazkia mengatakan...

Wah, selamat awardnya. Sama, di rumah saya juga banyak nih :)

genial mengatakan...

sape ajje di hono?!?!?!

nyegik mengatakan...

wueheheheheh banyak bener gambarnya...mau dijual kah? hihihih

chrysanti mengatakan...

ternyata masi musim award nih.. oiya, hari ini kan hari jumat.. tumben ga ada tausiah?

Daniel mengatakan...

buanyak bener awardnya dah :)

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

banyak banget!

Aisha mengatakan...

selamat bro.Btw kenapa sih harus selalu bingung? heheh

deya mengatakan...

udah terima aj dah ga usah malu deh namanya jg rezeqi
gw di bagiin jg mw kq he..

Ahmad mengatakan...

Selamat, memang anda berhak mendapatkan AWARD itu, SELAMAT...

chikal mengatakan...

@suryaden gi belajarbikin poster nih om... heehehehe
@quinie masih jauh bu...
@susy ella mumpung diskon 100% hahaha
@anazkia :))
@nyengik di lelang aja aahh hihiihii
@chrysanti maaf gi lom terjemah nih.
@daniel mau??
@rosmana apolla putera mang napa?
@aisha gmn ga bingung bu wong dah muter2 nih award.. :p
@deya makasiih di ambil aja ya non..
@ahmad makasiih

yanuar catur rastafara mengatakan...

waw,,selamat ya untuk ewotnya
semoga makin bersemngatt untuk ngeblog
oke kawan