coba

Diposting oleh chikal on Senin, 11 Mei 2009

buat semua teman yang sudah sudi mampir dan yang baru mau mampir tunggu ya mungkin mulai besok bakal ada postingan yang lebih saya ambil dari kitab Nashoihul 'Ibad.
ya mungkin ada diantara teman-teman yang sudah tau dan lebih memahami kitab tersebut, tapi klo saya ga berani untuk mencoba kan saya salah sendiri nantinya,, ya ga bisa maju gitu maksudnya. Sebelum saya posting, saya jelaskan terlebih dahulu mengapa saya ingin mengambil bahan postingan dari kitab Nashoihul 'Ibad?
Kitab ini dikarang oleh Ibnu Hajar Al Asqolaniy dan di beri syarah oleh ulama Indonesia yang lama tinggal di negeri Arab sana yaitu Syekh Nawawi Albantani. Beliau itu sudah mengarang banyak kitab tentang tauhid dan fiqih. nah dalam kitab Nashoihul'Ibad ini banyak sekali kisah tentang akhlak yang mungkin terlupakan oleh kita semua.
untuk lebih jelasnya liat aja dipostingan besok ya??
Yang lebih penting untuk teman-teman tau nih postingan tentang kitab tersebut saya tidak bermaksud tuk so pinter atau apalah tapi hanya berharap apa yang saya tulis nanti itu bisa menjadi motuvasi tuk diri saya sendiri pada khususnya. Amiin.
Saran dari teman-teman juga sangat saya harapkan, karena emang tujuan kita semua kan tuk menjalin silaturrahim?

tunggu yaaaa........

2 komentar:

garnisun mengatakan...

kitab mujarobat aje kiai :p wewww...
pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxx!!!

New Bie OON The Blog mengatakan...

setujuuuuu.... kitab apa ya namanya, kalo ga salah di kalangan pesantren kitab, ni kitab biasa di panggil kitab dukun.. btw.. kuawaran pondok mana ni kyiai chikal?? twew.. solaaaaaaaarrrr!!!!