Sendiri

Diposting oleh chikal on Jumat, 08 Mei 2009

Sendiri Bukan Tanpa Arti

Gerombolan gemerlapan mengepungku dari segala penjuru
aku tersudut bersama puisi, bersama dzikir sang nabi
yang masih mengalir, kesendirian tawarkan tawakkal
dengan melafadzkan firman Tuhan yang selalu membimbingku

Aku menjalani kesunyian sendiri, menabuh genderang alam
puisi seperti bukan apa-apa lagi, kini taka ada yang peduli
telah terusir dari istana kata-kata,
bagaikan sang pangeran yang tanpa bermahkota
menghadapi zaman yang serba sungsang

Aku keluar berjalan menyusuri trotoar, tak memperdulikan lagi
pada haus lapar yang diburu nafsu, hingga mengelepar-gelepar
di atas aspal panas, sementara rasa seakan mengerang, meledak
telah pecah berceceran sepanjang jalan , aku tetap bersemangat

Aku pun tetap melanjutkan perjalanan, seiring sang angin
menempuh derunya sendiri, sepanjang perjalanan sang waktu
yang selalu menuntun langkah-langkahku tiada pernah lelah
dengan terus mencari kesejatian, sendiri bukan tanpa arti

24 komentar:

genialbutuhsomay mengatakan...

**dengan serius banget**

mmmmm.. gini mas.. sobat deket gue sabtu kemaren baru patah hati, trus dia minta gue nyariin cw, yang kayak apa aja gak pilih2 yang penting gendernya cw, buat pelarian aja siiihh.. maksudnya buat nemenin dia selama masa2 menderita ini.. ya kalo nantinya berlanjut sih, siapa yang bakal tau.. ya tak???

loe mau gak?? kalo mau pm gue yaa.. sobat gue ini cakep loh, orang solo asli.. :)

chikal mengatakan...

@genialbutuhsomay kalo mang ntu cwe gpp om.... yang penting mah terima gw apa adanya aja dahhh (kan rambut gw ga ada ya??) :))

budi mengatakan...

nah yang di dompet loe foto siapa????

suryaden mengatakan...

setuju wis,
hargailah kesendirian itu, karena kadang harga dan artinya sangat besar sekali sob...

Aishalife-line mengatakan...

sabar,sabar pasti suatu saat nanti datang heheh

Santi mengatakan...

Gaul donk.. *kabooorr*

dwinacute mengatakan...

kadang sendiri itu lebih damai. di saat kita letih dengan perjalanan hidup.
tapi jangan lama-lama ya... ntar orang2 pada gak kenal lagi.
hehhee

nice post mas, thanks ya udah komen di blogku

chikal mengatakan...

@budi ntuh mah photo u kan?? yang gi duduk di pohon ka??? :))
@suryaden makasih om dah sudi mo mampir n komen
@Aishalife-line selalu lah klo sabar..
@santi mang ada yang mo di gaulin?? :)) {twew}
@dwinacute sama2 bu...

Santi mengatakan...

ahahaha.. kayak adonan aja digaulin. (bahasa melayu, gaul=ngaduk)

genial mengatakan...

katanya mo di ambil... mana?!?!?!?

quinie mengatakan...

sendiri juga sarat arti.

huaaaa.. lagi ada biro jodoh ya disini? daptarnya dimanah? xixixixi...

masih inget ga? dikau pernah nyasar ke blog ganti baju sayah..xixixi

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

sendiri itu kadang indah lho.

easy mengatakan...

nah kebetulan aku juga lagi sendiri.
gimana kalo kita berdua aja supaya ga sendiri ?

Lala mengatakan...

jangan lama lama sendiriannya, ntar jadi kuper lho!

Mujibur Rahman mengatakan...

ga tau gue

setrio medongkoro mengatakan...

wkwkwkwkwkwwk salah komeng gw... malah ke tmp nye encing...
wkwkwkwkwkwkw... kpn kesenggolnye nii gw :(( wkwkwkwkwkw...

chikal mengatakan...

@mujiburrahman knp lu??
@genial/setriomedongkoro iseng bgt
@lala mang mo nemenin??
@easy boleh klo mang mao.. :))
@sang cerpenis bikinin emang sendiri ntu enak,, klo rame2 ga enak jdnya ngantrii heheheheee
@quinie ya inget lah, klo mo daftar ke gua aja

anna fardiana mengatakan...

kdang2 sendiri itu perlu lho...
kita harus punya waktu di mana kita bisa sendirian...

untuk merenung gituh..

tapi jgn setiap saat juga...dikirain ntar gak gaul...hehehehe

Quinie mengatakan...

huahaha gokilllll abissss... btw, daptarnya ga usah isi form kan? xixixi

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

love to be alone, sometimes..

nice!

chikal mengatakan...

@quinie ga usah yang penting uang admin nya aja.. Twew
@anna fardiana oke bu...
@neng aia klo keseringan mah taf jd stress non

Ahmad mengatakan...

Emang Masih Sendiri Juga Apa PAK..!!!
Kan Udah Maen k SEKOLAH, Emang g Ada yang Kecantol Sama Sekalih....????

Cepetan PAK Umur Nambah Terus Tuh...!!!

Quinie mengatakan...

huahaha mata duitan...cowo matreee

chikal mengatakan...

@Ahmad doaim aja dah om...
@quinie mang mata duitan gmn bentuknya?? klo bintitan gw tau tuh