Do'a

Diposting oleh chikal on Jumat, 31 Juli 2009

Prosesi Do'a Yang Dipanjatkan

Do'a demi do'a akan segera dipanjatkan,
sebelum hujan turun dari mendung yang lama menggantung
seperti tangis teramat lirih
dalam kepiluan tertahan, jiwaku tidak berpayung,

telah telanjang tengadah berpasrah hingga kuyup tubuhku
menggigil bukan karena kedinginan, tapi
kecemasan yang selalu menyelimuti segala ragu
terhenti langkahku seperti jarum
menancap pada keberadaan yang mengambang
aku kini bersujud, kepasrahanku pun mencair
menjelma zikir tiada henti seiring rintik
hujan yang diturunkan

Do'a demi do'a menaiki tangga langit
menuju 'Arsy dimana atas karunia-Nya
dicurahkan keberkahan
segala suka cita yang berhamburan
pada pelataran rumah, muara istirah kita
begitu hujan berhenti, kita tinggal memetik
hasil jerih payah selama ini dari harapan
tertanam yang dicipta bersama keringat
dan do'a yang dipanjatkan

17 komentar:

Nee mengatakan...

yang... yang penting terus berdoa... masalah dikabulkan atau tidak tergantung sang penciptakan.. apakah memang baik bagi kita atau tidak....

genial mengatakan...

ddduuhhh kapling gw di gosabbb :((
ewot kang di tempat saiia... di ambil nya',,, yuuuuuuu...

chikal mengatakan...

@nee betul lulululululll...
@genial ewot mulu nel,, kpn hadiahnya??? hufh.

quinie mengatakan...

jadi, inti dari doa ini, lu mo minta apa?

kucrit mengatakan...

berusaha tanpa berdo'a tiada sempurna.
berdo'a tanpa berusaha... sia...sia..
emang berdo'a untuk apa sih.. hihihih...
lam kenal ya..

chikal mengatakan...

@quinie minta order celana yang banyak... hahahahahaaa
@kucrit tuk kebaikan semua nya
lam knl jg..

Aisha mengatakan...

berdo'a apa ngomyang bro hihihi

Susy Ella mengatakan...

mmm bahasa nya berat nih.....ella suka ga ngerti kalo puisi2 gini hehe

tapi intinya sih ttg DOA kan hehheh

berdoa itu emang penting..dan tentu diringi ma usaha ^_^

Bisnis Online mengatakan...

jadi terharu bacanya ... !!!

chikal mengatakan...

@aisha ngomyang paan tuh??
@susy ella yup bener..
@bisnis online jgn gtu dong tar gw nangis niih... :(

genial mengatakan...

ngomyang itu somay satu loyang kang :(

sponsor resmi web ini mengatakan...

kang.... punya roko' apa?!?!?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ada award untukmu ya. cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2009/08/jangan-bosan-ya.html

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

cara ambilnya. klik kanan. lalu pilih save image as. simpan gambar di kompi kamu. nanti kalo mo posting tinggal upload aja.

genial mengatakan...

lahh pan tinggal di kopas ajje?!?!?!? mending lo simpen ajja daahh... bentar lg parade ewot episode2 akan muncul :) wkwkwkwkwkwkwkkkkk... ada sape ajje di honohhh kang?!?!?!?

chikal mengatakan...

@sang cerpenis okeeeee
@genial gw istirahat dulu drong pleaseee...

jalandakwahbersama mengatakan...

Assalamu'alaikum,
Terima kasih atas kunjungan dan mkomentarnya, sebagai manusia kita memang harus berdoa dan berusaha semaksimal mungkin diserti dgn ketawakalan.
(Dewi Yana)