Bidadari

Diposting oleh chikal on Selasa, 28 April 2009

Mencari Bidadari


Mencari bidadari, aku semakin terpaku
sepertitak ada lagi akan pilihan lain
selain terus-menerus mencari hanya dirinya

Dimana keberadaannya akan merampungkan pencarianku
dari setiap detik pun tentu akan semakin berarti
dengan tetap saja tiada akan lelah menjelajah
peta terumit melalui sebuah wilayah wingit
lika-liku perjalanan panjang menanjak, menikung
menempuh rindu yang beradu dendam padanya
betapa tak juga berlabuh hingga harapan tetap hampa

Kenapa kecantikannya seakan menerkam perasaanku?
karena memang gati siapapun akan mencurahkan rasa jatuh cinta
yang tak buta akan dinyatakan mata
betapa nanti tak berkedip pada pandangan pertama

11 komentar:

genialbutuhsomay mengatakan...

“Man, kamu dah kepala tiga loh? Buruan…..!?”

“Buruan apaan?”

“Yaaa..ilah, pura-pura pula.”

“Sungguh, aku nggak ngerti maksudmu apa?”

“Nikah…nikah….nikah, Man!”

“Hari genee…?”

“Serius neh! Undangannya!?”

chikal mengatakan...

undangan gampang om,,
calonnya ini yang lom ada
gmn dong???
:(

host mengatakan...

bo... wa'ang gmn si?!?!?!
mana photo2 tenabang???

Dmy mengatakan...

Gw Nitip Jg dong....
Hehehehehehe....

cing_oleh mengatakan...

nih gw mampir......

dwinacute mengatakan...

balesan dari bidadari

sang bidadari terisak bungkam
dalam selaksa diam
tenggelam bersama kelam

coba ia mengerti guratan rajah pelangi
membingkai goresan itu
lalu membaringkan segala tanya
bersama rumput tertidur lena
di dengarkannya bening suara
dialirkannya telaga do'a
di tiupkannya wangi aroma
menjamah mesra lentera masa

lalu dimanakah sang bidadari itu??

chikal mengatakan...

@dwinacute masih dalam impian bu...
:((

Quinie mengatakan...

xixixi... *nyengir doang*

bingung mo komen apa...
ya udah bikin ajah undangannya, nama mempelai wanitanya nanti bisa ditulis pake rugos :D

gimanah kalo kita bikin blog biro jodoh? setuju? setuju?

chikal mengatakan...

@quinie boleh2 aja tp lu cariin gw jodoh dulu... gmn?? hehehe..

Quinie mengatakan...

udah gua bikin.. daptar yaaa...awas lu kalo ga daptar!

chikal mengatakan...

yang mana??