selebriti

Diposting oleh chikal on Selasa, 14 April 2009

Banyaknya aktris dan aktor sekarang ini membuat tantangan bagi para orang tua dan praktisi pendidikan untuk bekerja keras, hal ini mungkin dikarenakan harus pintar-pintarnya para orang tua dan guru menerangkan dan memilah tontonan bagi anak-anak.
Jika kita memandang lebih jauh dan lebih jernih sebenarnya banyak para selebriti yang secara tidak langsung mengajarkan pada generasi muda untuk menanggalkan rasa malu bahkan yang lebih parah adalah menanggalkan keimanan hanya untuk sebuah popularitas, bagaimana tidak banyak sekali aktris dan aktor yang dengan bangga memamerkan auratnya di depan umum bahkan diantara mereka ada yang merasa berhasil menjadi seorang yang profesional dengan menerima peran yang mengharuskan berbusana minim bahkan beradegan yang tidak pantas untuk dipertontonkan seperti ciuman bahkan raba-rabaan.
Diantara kita mungkin banyak yang mengidolakan aktris atau aktor karena kecantikan, ketampanan, peran atau gaya hidup mereka.
Tidakkah kita semua tahu bahwa mereka mengajarkan kemunafikan pada kita semua, mereka telah menipu kita dengan silat lidah mereka?
Sudah menjadi rahasia umum banyak diantara mereka yang hanya menutup auratnya pada bulan Ramadhan saja, setelah itu mereka kembali dengan gaya hidup yang bagi mereka adalah rasa mensyukuri bagian badan terindah yang diberikan Tuhan.
Mungkin yang terparah adalah banyak dikalangan akrtis atau aktor kita yang bilang mereka ingin ibadah umroh atau bahkan sudah yang kesekian kalinya pergi umroh, tapi apa yang mereka lakukan setelah itu? Apakah ini yang pantas dijadikan idola?
Dimanakah artinya bangsa ini yang selama ini terkenal dengan sopan santun, ramah-tamah bahkan pemeluk Islam terbesar di dunia?
Sungguh kita semua tidak lagi memandang hal yang sangat penting sebagai sesuatu yang besar, kita selalu beranggapan hal seperti itu adalah masalah masing-masing bukan masalah bersama sehingga kita tidak sadar bahwa sebenarnya kita sedang berada dalam kehancuran.
Masihkah kita menebar salam pada saudara-saudara kita ketika bertemu?
menegur adik/kakak kita ketika berpakaian yang membuka aurat?
mengingatkan shalat?

6 komentar:

genial mengatakan...

Insiden Syaiful Jamil remas Payudara sama bokong Kiki Fatmala di Syuting film Pijat Atas Tekan Bawah gmn kang?

Aishalife-line mengatakan...

Aku kira producernya yang harus di hikimi.

genial mengatakan...

@ aishalife-line : mana bisa kita hakimin produsernya kang :( kan dia juga begitu atas uang yang di sodorin ke dia, tuk tanggung jawab yg sdh shrusnya dia tanggung....
heheheheh...

it's an evil chain :p

cuy... jgn lupa photo2 tanabang ye :p

genialbutuhsomay mengatakan...

wisata ke kandang tetangga :p

drix mengatakan...

semua pada tukang bo'ong ya ga om?

Quinie mengatakan...

yaa.. alhamdulillah mereka masih punya keinginan untuk menutup aurat pas bulan ramadhan...