Obral eeeuuyy......

Diposting oleh chikal on Rabu, 05 Agustus 2009



dari mba fanny langsung nih yang di atas


nah klo yang bawah dapet dari om genial nih...






buat temen2 yang mao ambil dah mumpung gi di obral buat puasa nih hahahahahaahaa....

16 komentar:

kucrit mengatakan...

wah.. ewot nya banyak banget.. perlu lemari deh keknya.. hihihi... lam kenal ya..

quinie mengatakan...

sombong lu... mentang2 udah banyak yang ngasi award, ga pernah maen ke tempat gua lagiiiiiii

genial mengatakan...

ma meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn... ada yg pi'em'es tuu cong :p

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, selamat ya udah diambil ewotnya. makasih...itu bekal utk buka puasa nanti ya.

chikal mengatakan...

@kucrit bukan lemari lagi tapi gudang
@quinie yee siapa yang sombong ya??
@genial pi'em'es paan si??
@sang cerpenis makasih ya buu...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

selamat awardnya nak chikal..sukses selalu ya..

mazdeby mengatakan...

Saya Sedot satu mas awardnya,,

selamat atas awardny

salam kenal

genial mengatakan...

mo pipiskang... wc nya mana iia ?!?!?

eTha mengatakan...

huuyyyyy om botaxxxxx.... pa kbbbrr neee????

chikal mengatakan...

@aishalife-line makasih bu.. mana nih kucing nya??
@mazdeby sama2 smoga bisa jadi tmn share ya?
@genial di kalenan aja om... :)
@etha cuape tha.

genial mengatakan...

apdeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttttttttttttttt wkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkkkkkkkkk

(*spam gaya baru) ;))

rizal mengatakan...

haaa...koleksi award ya...

selamat deh...

salamkenal....

Moris Maulana mengatakan...

Masssss thank yah komennt nya, sori baru bisa onlen nih mas... lagi sibuk KKN heheheh SINYALNYA parah....
oh yah awardnya tak bawa pulang nih heheheh thenks yah mas

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ada award ya untukmu. cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2009/08/genap-sudah.html

spesial nih.

Ahmad mengatakan...

Daya Jual Makin Tinggi Nih
Awadny Banyak amir ciiiiiiii...

good luck ya....!!!
jagan lupa mampir.

Elsa mengatakan...

waaah... lihat awardnya kok menggiurkan ya?
apalagi pas puasa kayak gini...